Friday, July 13, 2018

[Review] Lipstick Fenomenal Moodmatcher Split Stick Lip Color

Annyeong.

Moodmatcher Split Stick

Aku balik lagi nih setelah kemarin membahas tentang Skincare Smooto kali ini aku mau ngeracun eh me-review Moodmatcher Split Stick, lipstick fenomenal yang belakangan ini menjadi favoriteku. Penasaran kan fenomenalnya lipstick ini kayak gimana? Lanjut baca terus sampai selesai yah!

Moodmatcher adalah brand asal Amerika yang sudah ada sejak tahun 1985 hasil terobosan Fran Wilson yang mempunyai visi menciptakan lipstick yang tahan lama untuk seluruh wanita di dunia. Moodmatcher ini lipstick yang tahan hingga 12 jam tidak mudah hilang ketika makan, minum bahkan berenang serta warnanya menyesuaikan PH Bibir sehingga menghasilkan warna yang personalised setiap orang . Lipsticknya sendiri ada banyak varian.

  • Moodmatcher Original

Price : Rp. 69.000

  • Moodmatcher Split Stick

Price : Rp. 99.000

  • Moodmatcher Pearl

Price : Rp. 66.000

  • Moodmatcher Luxe

Price : Rp. 100.000

Aku sendiri dapat lipstick Moodmatcher Split Stick shade Blue/Yellow hasil kerjasama Moodmatcher Indonesia dan Beautygoers.

Packaging

Lipstick ini dilengkapi dengan dus persegi panjang dengan warna serupa dengan lipsticknya. Di bagian depan tampak gambar lipstick dengan tulisan mereknya dan keterangan 12 hour long wear. Di bagian samping kanan ada penjelasan tentang Moodmatcher dari Fran Wilson, si pencipta lipstick ini. Di bagian samping kiri ada keterangan kandungan lipsticknya.

Moodmatcher Split StickMoodmatcher Split StickMoodmatcher Split StickMoodmatcher Split Stick

Untuk lipsticknya sendiri container atau tempat lipsticknya sama seperti lipstick pada umumnya tetapi di bagian tutupnya transparan.

Moodmatcher Split Stick

Tekstur dan Wangi

Aku suka banget dengan lipstick yang formulanya ringan dan tidak mempunyai wangi yang menyengat salah satunya lipstick Moodmatcher ini. Saat disapukan ke bibir lipsticknya tidak terasa berat, ringan dan tampak glossy. Wanginya pun tidak menyengat.

Swatches

Seperti yang aku bilang di awal tadi Moodmatcher Split Stick ini adalah lipstick yang memiliki warna yang menyesuaikan dengan PH bibir kita sehingga menghasilkan warna uang berbeda di setiap orang. Di bibir aku sendiri pada bagian kuningnya menghasilkan warna soft pink yang sangat natural. Aku pakai warna ini untuk daily makeup yang natural.

Moodmatcher Split Stick

Kemudian bagian yang berwarna biru atau navy di bibir aku menjadi warna pink terang dengan hint ungu. Aku memakainya untuk makeup bold pada occasion tertentu. Moodmatcher Split Stick

Lipstick ini juga aku gunakan untuk membuat ombre lips dengan menggabungkan keduanya. Moodmatcher Split Stick

Walau pun lipstick ini tahan selama 12 jam tetapi tidak membuat bibir kering dan hitam karena lipstick ini mengandung Aloe Vera dan Vitamin E yang melembabkan bibir. Selain itu lipstick ini pun Kiss Prof dan tidak transfer di gelas atau pun sendok.

Where To Buy

Moodmatcher Split Stick



Nah gimana kamu teracuni eh tertarik dengan warna warna ajaib dari Moodmatcher gak? Atau sudah punya beberapa? Yuk share kalau kamu punya saran atau pengalaman kamu dengan Moodmatcher di kolom komentar.

Sekian dulu postingan review aku tentang lipstick Moodmatcher ini. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya. Annyeong 😊

14 comments:

  1. aku juga punya lipstik inii tp yg purple dan silver ❤️fav banget deh

    ReplyDelete
  2. Penasaran bgt sama lipstick ini deh

    ReplyDelete
  3. Wah aku penasaran bgt beph sama lipstick inj

    ReplyDelete
  4. Ini favorit aku banget nget nget karna tahan lama dan moist

    ReplyDelete
  5. Wahh aku juga punyaaa yg split.. yg warna ungu dan biru, hasilnya jadi fuschia di aku 😂

    ReplyDelete
  6. Warnanya cakep yang ini ya^^ aku udh cobain yg satu warnanya sih~

    ReplyDelete
  7. sedang heboh moodmacther ini yaa,,, benar2 racuunnn

    ReplyDelete
  8. Aku pake ini, warnanya jadi agak fuchsia gitu .. jadi ku pakenya pelan" biar ga terlalu gonjreng 😂

    ReplyDelete
  9. Moodmatcher ini selalu ada di pouch aq nih.. Cantik juga warnanya.😍😍😍

    ReplyDelete
  10. Ini Lip fenomenal banget yaak , unik 😍

    ReplyDelete
  11. Suka yang kuning, jadinya soft pink gitu ya beb

    ReplyDelete
  12. cakep yaa mm tuh, aku juga pake tiap hari ke kantor biar ga perlu touch up hahaha

    ReplyDelete