Monday, July 30, 2018

July Beauty Haul|Skincare & Makeup

Halo Annyeong

July Beauty Haul Skincare & Makeup

Siapa nih yang kalau lihat diskon atau promo langsung kalap belanjanya? Aku juga salah satunya hehe ya namanya juga perempuan, hasrat belanjanya kuat. Padahal barangnya belum diperlukan banget. Tapi yah bulan Juli ini aku agak irit sih sebenarnya karna habis lebaran kemaren jadi aku beli produk itu bener bener buat kebutuhan aku belum kalap tapi hampir. Ngomongin soal product haul yang aku hampir kalap beli di bulan Juli gak telat telat amat kan yah? *Maksa.

Jadi di bulan ini tuh aku beli beberapa produk baik Skincare dan Makeup untuk kebutuhan aku. Aku juga belinya gak langsung borong gitu, belinya sedikit sedikit. Jadi entah mengapa pulang dari mudik lebaran kemarin my skin got worse 😔 Wajah kusam, jerawat segede kacang telur, blackhead sampai kulit badan aku juga kering banget. Aku sih merasa itu karena waktu liburan ke pantai aku pakai resapan air laut buat cuci muka sama wudhu ditambah cuaca di kampung aku panas banget dan aku gak bawa banyak Skincare. So, pulang mudik aku gercep beli beberapa Skincare buat mengatasi masalah kulitku itu. Selain itu aku juga beli 2 macam Makeup. Produknya apa saja? Check this out!

1. Hada Labo Tamagohada dan Gokujyung Face Wash

Karena masalah kulit aku sepulang mudik itu kusam dan breakout aku memutuskan untuk beli Hada Labo tamagohada mild peeling. Sebenarnya aku menghindari penggunaan scrub wajah saat lagi breakout tapi Hada Labo Tamagohada itu sifatnya mild peeling, ada AHA-BHA nya, scrubnya halus dan aku gunakan face wash ini buat sedikit mencerahkan kekusaman aku sepulang mudik. Kamu bisa lihat review lengkapnya di sini.

Hada Labo Tamagohada Mild Peeling AHA-BHA Face wash

Selain itu Aku juga beli Hada Labo Ultimate Moisturizing Gokuyjun face wash karena aku memang pakai face wash ini selang seling dengan Hada Labo Tamagohada. Hada Labo ini melembabkan, walau pun berminyak kulit wajah tidak boleh dehidrasi kan. Face wash ini juga tidak meninggalkan kesan kulit ketarik setelah cuci muka. Hada Labo Gokujyun ini pun masuk sebagai salah satu holygrail skin care aku yang pernah ku bahas di sini

Hada Labo Ultimate Moisturizing Gokujyun

2. Some By Mi AHA-BHA-PHA Toner Share

Berhubung toner Cosrx aku sudah habis maka aku putuskan untuk membeli ini. Sebenarnya gak niat ganti karena Cosrx dan aku ini sudah kayak soulmate tapi di Sociolla sudah sold out dan olshop langganan aku lagi kosong (kurang beruntung banget aku) jadi lah aku pesan Some By Mi ini.

Some By Me AHA-BHA-PHA Miracle Toner

Awalnya aku tergiur video testimoninya yang amat sangat menjanjikan. Berhubung waktu itu aku lagi break out jadi ku coba saja, toh aku beli kemasan share nya aja. Tapi lagi lagi aku kurang beruntung karena setelah aku pakai 3-4 hari malah makin menjadi. Aku sih menengarai kandungan Niacinamide yang sebesar 2% itu gak cocok bertemu dengan skincare ku yang lain. Aku belinya seharga Rp.65.000 untuk kemasan share nya

3. Garnier Micellar Water

Aku juga masukin Garnier Micellar Water di favorite skincare ku yang aku bahas di sini. Jadi pas Garnier ku sudah mau habis aku cepat restock lagi. Ini kayaknya sudah botol ke 5 aku repurcase Garnier Micellar Water. Sejauh ini aku masih pakai yang warna biru untuk kulit berminyak dan tertarik untuk cobain yang variant cleansing oil nya.

Garnier Micellar Water

4. Vaselin Intensive Care Aloe Soothe

Ini bukan skincare yak ini termasuk body care 😄 aku juga beli ini kemarin karena kulit aku kering banget dan pas lagi diskon. Ini juga jadi body care andalan aku yang aku bahas lengkap di sini.

Vaselin Intensive Care Aloe Soothe

5. Focallure 12 Colors Eyeshadow Palette Burning

Focallure ini aku beli dari teman ku soalnya aku lagi cari eyeshadow yang warnanya warm kayak kuning dan orange. Aku beli seharga Rp.85.000 dan cepat banget sampainya di luar prediksi aku padahal barangnya PO.

Focallure 12 Colors Eyeshadow Palette Burning

Focallure Burning Palette ini ada 12 warna terdiri dari 7 warna yang shimmer dan 5 warna yang matte. Walaupun dia ini produk Cina tapi pigmentasinya bagus banget. Cuma ada satu warna sih yang agak mengherankan menurutku. Dia itu warnanya putih shimmer tapi pas di swatch jadinya malah pink pink. But over all aku jadikan favorit palette. Nanti aku bakalan buat review lengkapnya

6. Beauty Blender

Sudah ada seminggu spon aku hilang entah kemana. Selama ini memang aku pakainya spon dan karena sering banget dipakai-dicuci-dipakai lagi-dicuci lagi akhirnya dia melar. Pas terakhir dia mungkin sudah lelah jadi ngilang😄 So, aku beli beauty blender di toko kosmetik langganan.

Beauty blender yang aku beli ini memang yang biasa bukan yang high end tapi dia itu bouncy, gak keras kayak kebanyakan beauty blender dan ngembang. Pokoknya nyaman banget di pakai.

Beauty Blender

7. Fake Lashes

Aku sebenarnya tipe yang agak malas pake fake lashes karena kebanyakan fake lashes itu berat dan bikin mata aku yang kecil jadi nyaris tertutup. Cuma pakai Mascara juga kayaknya gak banyak membantu buat bulu mata botak kayak aku ini. Tapi setelah pakai fake lashes Aiglow yang harganya Rp. 5.000 tapi modelnya natural ini aku jadi suka walaupun mungkin gak seringan dan sebagus merek yang harganya di atas Rp. 30.000. Aku langsung nyetok 3 bulu mata ini setelah sebelumnya aku beli cuma satu dan dipakainya sampai 3 kali 😁

Natural Fake Lashes

Nah itu lah tadi Haul produk yang aku beli di bulan Juli ini yang katanya irit tapi ternyata lumayan banyak juga😄 Sebenarnya kemarin aku juga mau beli liptint keluaran terbarunya Wardah dan Emina tapi lagi lagi aku kehabisan. Kurang gercep kayaknya. Ya sudah itu masuk list buat bulan Agustus.

Kalau kalian beli produk bulan ini apa aja? Share di kolom komentar yuk.

Annyeong

14 comments:

  1. Aku juga pakai micellar itu dah berapa kali yaa repurchase gak keitung 😆

    ReplyDelete
  2. Aku masih belum Cobain focallure, racun bgt! Byk yg bilang bagus n harganya murse 🤣

    ReplyDelete
  3. Waaaaa. Hadalabo nya ini yang aku pengen nih. 😍😍😍

    ReplyDelete
  4. Iya focallure emang top. Harga murah trus pigmentasinya bagus

    ReplyDelete
  5. Aku juga lagi pake si some by mi itu loooh. Udah bbrp hari ini. Gak break out sih. Cum Mari kita liat apakah seheboh testimoninya setelah 30 hari 😍😍

    ReplyDelete
  6. wah padahal aku juga penasaran bgt sm some by mi toner ituuuh.. jgn2 purging deh itu nii?

    ReplyDelete
  7. focallure burningnya samaan ih beb, aku beli karna ngincer warna kuningnya hahaha

    ReplyDelete
  8. yang micellar waternya Garnier itu aku suka banget sampe repurchased berkali-kali^^

    ReplyDelete
  9. demi apa itu some by me miracle water, please review !

    ReplyDelete
  10. review lebih lengkapnya maksudku, siapa tau itu purging, terus ternyata jadi mulusan hihi

    ReplyDelete
  11. Wah micellar waternya samaan nih kita beph hhi

    ReplyDelete
  12. Micellar water favorite ku juga nih tapi punya ku yang botol oink.

    ReplyDelete