Friday, July 27, 2018

Maxi Peel Micro Exfoliant Fluid, Exfoliating Product Yang Bisa Dipakai Setiap Hari

[caption id="attachment_506" align="alignnone" width="1624"]Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid Photo Credit to Mangkawani[/caption]

Halo Annyeong

Setiap perempuan pasti menginginkan yang namanya cantik alami, kulit sehat, cerah dan tampak awet muda. Salah satu cara untuk memperoleh itu semua adalah dengan rutin melakukan perawatan kulit berupa eksfoliasi atau biasa dikenal dengan istilah peeling. Eksfoliasi merupakan proses pengelupasan sel-sel kulit mati dari lapisan epidermis kulit. Pengelupasan itu lah yang akan membuat wajah kita cerah terbebas dari kusam karena sel-sel kulit mati tadi. Tapi ngomong ngomong soal eksfoliasi apakah itu aman dilakukan sendiri di rumah? Apa bisa setiap hari? Jawabannya akan terjawab di penjelasan aku di bawah yah, so keep scrolling!

Maximum Beauty Kick off - Media Gathering

Pada tanggal 22 Juli 2018 yang lalu, maxi peel mengadakan beauty gathering bersama bloggers dan media sekaligus lauching product Maxi Peel Micro-Exfoliant Fluid, sebuah produk exfoliant yang telah terbukti aman dan efektif untuk penggunaan setiap hari tanpa menimbulkan efek samping seperti pengelupasan dan kemerahan pada kulit.

[caption id="attachment_504" align="alignnone" width="640"]Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid Blogger Makassar[/caption]

Pertama acara dibuka oleh MC dan memberikan informasi tentang Splash Corporate.

Splash Corporation

Splash Corporation adalah perusahaan terkemuka di Filipina dalam bidang personal care dan manufaktur makanan, pemasaran dan distribusi di Filipina serta di pasar internasional. Didirikan pada tahun 1985, Splash memulai bisnisnya di halaman belakang dengan modal hanya 12.000 Peso Filipina melalui visi, inocasi dan komitmen dari para pendiri Splash, Dr Rolando dan Dra Rosalinda Hortaleza.

Setelah itu kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan bagaimana kulit bereksfoliasi oleh Dermatoveneorologist, dr. Inneke Jane Hidajat, MD, MSc.

[caption id="attachment_501" align="alignnone" width="5184"]Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid dr. Inneke Jane MD,MSc menjelaskan bahwa regenerasi kulit umumnya terjadi setelah 28 hari, semakin bertambah usia proses ekfoliasi kulit akan semakin melambat.[/caption]

Ia menjelaskan bahwa kulit manusia memiliki proses regenerasi setiap 28 hari sekali. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, proses regenerasi akan menjadi lebih lambat dan lama. Jika tidak dilakukan perawatan khusus, maka kulit akan menjadi kering, terlihat kusam, berjerawat serta masalah kulit lainnya.



Pada gambar di atas pertama proses regenerasi terjadi yakni sel-sel kulit yang baru muncul ke permukaan dan mendorong sel-sel kulit yang mati kemudian proses degenerasi terjadi dimana sel-sel kulit mati menumpuk karena tidak adanya proses pengelupasan sel kulit mati.



Seperti yang dipaparkan oleh dr. Inneke bahwa seiring dengan bertambahnya usia proses regenerasi akan menjadi lebih lambat dan lama. Bisa dilihat pada gambar.



Proses eksfoliasi itu sendiri terbagi menjadi 2 jenis. Pertama ChemicalExfoliate, proses pengelupasan yang menggunakan bahan bahan chemical seperti Hydroxy acid dan Vitamin A. Yang kedua MechanicalExfoliate atau Psychical Exfoliate, yakni proses pengelupasan yang menggunakan bahan seperti scrub.



Sebelum terjadi proses eksfoliasi pori-pori kulit tersumbat (inilah yang menyebabkan jerawat), kulit menjadi kasar, muncul kerutan, garis halus dan noda hitam. Bisa dilihat perbedaan sebelum dan setelah proses eksfoliasi.

Setelah pemaparan materi oleh dr. Inneke, kemudian acara dilanjutkan dengan proses pengenalan produk Maxi Peel oleh miss Charmaine E. Sales, Brand Manager Personal Care Maxi Peel.

[caption id="attachment_502" align="alignnone" width="300"]Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid Charmaine E. Sales mengungkapkan manfaat dari Maxi-Peel. Selain membantu proses ekfoliasi kulit dan mencerahkan kulit, Maxi-Peel dapat digunakan setiap hari di malam hari.[/caption]

Miss Chermain E Sales memperkenalkan Maxi Peel, produk exfoliant yang sukses di pasar Filipina kini hadir di Indonesia untuk menjawab kebutuhan perempuan Indonesia dalam mendapatkan kulit lebih cantik, lebih cerah dan tampak awet muda.

Maxi Peel Micro Exfoliant Fluid atau dikenal juga dengan nama Maxi-Peel Zero mengandung skin renewal Micro-Exfoliants dan Skin Vitamins yang dapat membantu membersihkan dan mengeksfoliasi sel-sel kulit mati pada lapisan epidermis secara alami tanpa disertai kemerahan pada kulit. Miss Chermaine menambahkan bahwa dengan pemakaian yang mudah seperti menggunakan produk toner wajah serta dapat digunakan setiap hari pada malam hari, Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid dapat membuat kulit wajah menjadi lebih cantik, cerah dan tampak awet muda.

 

[wpvideo G5YtXKW1 ]

Miss Chermaine kembali menjelaskan bahwa sekarang perempuan tidak perlu takut lagi untuk melakukan perawatan eksfoliasi setiap hari. Dengan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid yang mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliant dapat membantu menghilangkan minyak dan kotoran pada pori-pori wajah. Selain itu, kandungan Skin Vitamins yaitu vitamin A, E, C dan B dapat membantu melembabkan serta melindungi kulit dari sinar UV.

[caption id="attachment_505" align="alignnone" width="3217"]Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid (ki-ka) Dermatologis, dr. Inneke Jane MD,MSc; Brand Manager Personal Care Maxi-Peel, Charmaine E.Sales.[/caption]

Setelah berhasil memenangkan pendaftaran merek dagang yang memakan waktu lama di Indonesia, Splash Corporation secara resmi meluncurkan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid. Bermula tahun 2004 di Indonesia, Splash mengajukan permohonan pendaftaran merek dagang dari produk exfoliant andalannya, Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid, namun aplikasi tersebut ditolak pada tahun 2010. Kemudian di 2011, Splash kembali mendaftarkan merek dagangnya hingga berhasil mendapatkan persetujuan pada Maret 2018.

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid ini pun harganya cukup terjangkau yaitu pada kisaran Rp.20.000 dan dapat diperoleh di market place seperti Gogobli. Produk ini pun akan segera didistribusikan di toko toko kosmetik. Wah selain bikin cantik alami Maxi-Peel juga hemat di kantong dan mudah didapat.

Splash juga akan meluncurkan varian Maxi-Peel lainnya di Indonesia segera setelah memperoleh registrasi produknya.

Selain sharing session pada acara launching Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid, ada juga photo contest dimana kita berfoto seru seruan pada booth foto yang telah disediakan dan di akhir acara dipilih 2 orang yang fotonya paling seru. Tapi kemarin aku gak menang fotonya huhu gak apa apa deh kan buat seru seruan.

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid

Oke itu tadi rangkaian event yang diadakan @maxipeel_id di makassar. Semoga produk Maxi-Peel cepat menyebar ke seluruh Indonesia.

#MaxiPeel #MaximumBeauty

Sekian dulu postingan aku tentang eventlauching Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid. Semoga bermanfaat buat kamu yang masih bingung dan ragu menggunakan produk eksfoliasi. Annyeong

27 comments:

  1. Baru tau Ada exfoliator yg bisa dipake setiap hari begini, penasaran nih 🤣

    ReplyDelete
  2. Wah keren juga ya ini produknya. Bisa buay exfo tapi mild jadi bisa dipake tiap hari. Murah pulak 😍😍😍

    ReplyDelete
  3. Yaaaah belom tersebar rata ya. Udah ada belom ya di Bali

    ReplyDelete
  4. Event yg mengedukasi sekali. Berasa lagi belajar biologi. Coba di sekolah dulu kita di ajar dg gambar2 semenarik pas seminar atau workshop model event gini pasti semangat hehe.

    ReplyDelete
  5. senang ya bisa ikut media gathering seperti itu, jadi tahu banyak pasti tentang exfoliator..

    ReplyDelete
  6. Penasaran karena acne care nya itu loh hehe

    ReplyDelete
  7. Belom pernah pake exfoliate sih mba. Tapi pernah liat kayanya dipake berkala gitu ya mba. Ga tiap hari, tapi ini kok.....

    Hehe

    ReplyDelete
  8. Produk exfoliator yg bisa dipakai setiap hari? Waaah hebat nih^^

    ReplyDelete
  9. waaaah ini di bandung udah ada belum ya, kayanya belum ada deh ya beb hihihi

    ReplyDelete
  10. Informatif banget. Ada skin turnover chart-nya juga~

    ReplyDelete
  11. Murah banget ya!
    Ini tuh zat exfoliasi nya pakai aha, bha atau pha?

    ReplyDelete
  12. Iya yah..pasti cepet banget nangkapnya

    ReplyDelete
  13. Iya baru di beberapa kota aja tp bisa beli online kok

    ReplyDelete
  14. Bisa beli online kok beb kalo belum ada 😊

    ReplyDelete
  15. Waahh infonya menarik banget nih beb, jadi pngen deh ikut Beauty event gitu 😗

    ReplyDelete
  16. kemaren aku uda nyobain donggg yang dikasi itu.. 2 minggu pake hasilnya lumayan yaa

    ReplyDelete
  17. aku udah mau 25 niih, pasti butuh banget peeling XD
    pengen cobain ini deh jadinyaa XD

    ReplyDelete
  18. Bisa dicoba banget nih ya soalnya kulitku sensitif hehe^^

    ReplyDelete
  19. wuih aku kepo jadinya, baru pernah denger juga hehe

    ReplyDelete
  20. Wah bisa buat tiap hari yah hhi moga cepat ada dibanjarmasin juga hhi

    ReplyDelete
  21. Bagus kayaknya yah.. Aku baru tau soal produk ini soalnya..

    ReplyDelete
  22. Wah hebat deh, maxi peek bisa d pakai sehari -hari

    ReplyDelete
  23. Iya hasilnya lumayan terlihat yah

    ReplyDelete