Friday, March 29, 2019

Make up Ala Fairy Princess dengan X2 Softlens


Halo Annyeong
Setiap anak perempuan (sebagian besar) pasti ingin jadi princess atau putri seperti dalam film film dongeng kerajaan. Putri yang cantik, baik hati, bangsawan dan dicintai pangeran tampan pula hehe. Karena itu mungkin tidak akan terjadi pada kita (kecuali kalau kamu in relationship dengan anggota kerajaan Inggris), baiknya kita makeup ala fairy princess yuk! Aku akan share juga property yang aku gunakan agar tampilan fairy princess-nya makin pas. Langsung aja yuk!

Face
Sebelum memulai makeup sebaiknya pakai skincare dulu agar kulit wajah siap menerima makeup dan makeup gampang menyatu. Setelah step skincare dan pelembab, lanjut ke step complexion. Di sini aku menggunakan BB cream  yang warnanya satu tingkat lebih terang dari warna kulitku karena kita mau buat look fairy. Untuk Concealer aku concealer yang warnanya agak terang untuk menutupi dark spot dan lingkaran bawah mataku yang gelap. Untuk bedak aku menggunakan bedak tabur di bagian T-Zone yang sering banget berminyak dan untuk baking bawah mata.

Eyes
Lanjut ke bagian mata, aku menggunakan pensil alis  warna coklat dan maskara alis berwarna coklat juga agar senada. Untuk eyeshadow aku pilih warna pink-merah karena look yang mau aku buat pinky reddish. Kemudian aku apply eyeliner yang aku buat agak wing agar mata terlihat lebih tajam.


Softlens
Nah untuk softlens aku menggunakan softlens X2 Diary yang berwarna Milky Orange. Warna ini pas banget sama look ala fairy princess karena warnanya coklat natural. X2 Diary yang aku pakai ini ukuran Plano atau normal. Berdiameter 14,5 mm, Base Curve : 8,6 mm, water 38% dan 1 year replacement. Dibuat dengan teknologi Full Cast System sehingga softlensnya nyaman digunakan.

X2 Diary Milky Orange

Pemakaian di Mataku

Selain itu softlens ini dibuat sesuai dengan standarisari internasional yaitu ISO dan memiliki nomor registrasi dari Kemenkes RI yaitu AKL 21204514132. X2 seri Diary ini juga punya 4 warna menarik lainnya selain Milky Orange yang aku pakai. Silakan kepoin IG @X2Softlens buat lihat macam macam softlens kerennya.

Packaging X2 Diary berbentuk seperti buku diary. Lucu yah

Spesifikasi softlens pada kemasan (box) luar.

Blush and Lip
Langkah terakhir adalah blush dan bibir. Untuk blush aku apply blush pink agak terang di bagian tulang pipi hingga ke pelipis. Untuk bibir aku menggunakan lip cream berwarna rose pink lalu aku ombre bagian tengahnya dengan lip cream merah. Setelah itu aku rapikan pinggir pinggir bibir menggunakan sisa bb cream pada beauty blender. Tidak lupa aku menambahkan glitter berbentuk bulan sabit dan bintang di pipi area bawah mata dan hiasan menyerupai diamond di kening. Then, We're done!

Nah ini final look aku ala fairy princess. Aku menambahkan flower headpiece yang aku rangkai sendiri. Aku puas banget sama hasilnya apalagi di bagian mata. Di bagian mataku itu seolah berbinar karena softlens yang aku gunakan.



Oke sekian sharing aku tentang makeup fairy princess menggunakan X2 softlens. Semoga menginspirasi dan bermanfaat untuk kamu yang ingin makeup seperti princess.

See you on my next post. Annyeong💋

21 comments:

  1. Kiyoooooot . Softlens nya bikin look makin gorjes beb .Pas pula sama hijab dn aksesori nya

    ReplyDelete
  2. Cantik bangettt! Aku dari dulu ga pernah berani pake softlens, salah satunya karena silinderku terlalu besar jadi ga ada softlens yang mumpuni :(

    ReplyDelete
  3. ini softlense nya matching banget sama makeup nya 😍 bikin aura makeup lebih keluar dan tambah cantikk

    ReplyDelete
  4. Cantik banget beb. Softlensnya alpas banget ama makeup look kayak gini. Btw aku jd kepo pengen cb pake softlense juga deh jadinya wkwk

    ReplyDelete
  5. Gila warnanya cantik banget euy! Coxok buat daily juga nih.

    etherealpotato

    ReplyDelete
  6. beeeb, kusuka banget nih sama pilihan warna warninya di makeup iniii, ku jadi kangen makeup-an deh jadinyaa hehehe

    ReplyDelete
  7. Yaampun beeb gemes banget, makin lama keren banget hasil make upnya

    ReplyDelete
  8. Ah gemes banget makeup nya..ditambah sama softlens nya super cuteee deh

    ReplyDelete
  9. X2 ini produk fav sepanjang masa banget sesuka itu dahh nyaman dan gak buat kering😂😍

    ReplyDelete
  10. Diameter 14.5 lumayan gede ya tp aku suka produk X2

    ReplyDelete
  11. warna milky orange ini lebih ke coklat gitu ya setelah dipakai di mata.. baguuss.. nanti aku mau coba ah X2 Diary iniii

    ReplyDelete
  12. Suka banget sama looknya.. Warna softlensnya jga emang beneran cocok buat makeup look ala fairy princess.. Pas banget jga di mata kmu beb.. Jdi makin cantik

    ReplyDelete
  13. soflens nya X2 emang ngga diragukan lagi😍 selain warna nya yang cantik, softlens X2 juga sangat nyaman di pakai😍

    ReplyDelete
  14. Bagus banget deh beb di mata kamu yang milky orange ini, kirain bakal ngejreng. Ternyata looknya cantik seperti make up korea.

    ReplyDelete
  15. Ternyata warna milk orange bagus bgt pas dipake. Aku juga pake tapi yg sugar grey. X2 the best yah beb❤

    ReplyDelete
  16. wah bagus banget warna softlensnya cocok sama make up looknya 😍😍😍 keren cantik pula

    ReplyDelete
  17. cakep banget yah warnanya.. aku masih belum lancer nih pakai softlens.. masih suka takut-takut.

    ReplyDelete
  18. Aku juga sukaaa sama X2 Diary yang Sugar Grey beb emang bagua dan nyaman banget semua softlens😍

    ReplyDelete
  19. Aku juga luv bgt sm yg x2 diary ini nyaman banget pakeknya 😍 padahal kdg seharian aq pake

    ReplyDelete
  20. wow you look so cute beb! aku salfok ke box softlensnya lucu hihi

    ReplyDelete
  21. diameternya normal ya 14.5 tapi karena ada motifnya dan warnanya agak terang jadi mata tetep keliatan beda :D

    ReplyDelete