Thursday, January 10, 2019

Misagi Mask, Masker Premium dari Bahan Organik

Halo Annyeong


Merawat wajah merupakan hal yang penting dan wajib bagi kita. Apalagi kalau kondisi wajah sedang bermasalah. Salah satu bentuk perawatan wajah yang praktis dan umum dilakukan adalah menggunakan masker. Nah sekarang ini ada banyak sekali jenis masker yang punya beragam fungsi. Salah satunya adalah Misagi Mask, masker organik premium yang menjadi salah satu jenis masker rekomen untuk kamu.

Namanya masker organik pasti lah kandungannya dari bahan organik yang dikenal aman dan tentunya punya khasiat yang sangat baik untuk wajah. Di sini aku akan mengulas 3 masker dari Misagi yang aku gunakan  untuk masalah kulitku yaitu berminyak, berjerawat dan bekas jerawat. Banyak banget yah 😅 Oke, mari kita bahas satu persatu.

Kemasan
Aku mulai dari kemasan dulu. Karena kemasannya semua sama aku bahas satu saja. Misagi mask ini dikemas dalam kemasan plastik khusus yang tebal dengan berat 25gr. Warna dan design pada bagian depan kemasan masing-masing masker mewakili kandungan pada maskernya. Hijau dengan gambar alpukat dan (menurut aku itu) gambar daun teh, Pink atau merah muda dengan gambar buah berry dan Ungu dengan gambar lavender. Kemudian di bagian belakang ada keterangan produk, cara penggunaan, ingredients dan produksi. Ada pun logo 100% cinta indonesia yang merupakan tanda bahwa produk ini adalah produk lokal Indonesia.

Misagi Mask Gorgeous Green
Masker ini adalah masker dengan kandungan utama dari tanaman yang dikenal mempunyai anti oksidan, nutrisi dan vitamin yang tinggi. Dari ingredients yang aku baca, masker ini terdiri dari kandungan Grape Seed Oil, Avocado Fruit, Matcha Powder, Mulberry Leaves dan Spirulina.
Grape seed oil dan Spirulina mempunyai kandungan vitamin E yang tinggi untuk anti oksidan. Grape seed oil ini juga banyak digunakan untuk memudarkan bekas luka dan jerawat. Matcha mengandung anti bakteri yang mampu mengurangi peradangan dan kemerahan pada kulit berjerawat, Mulberry Leaves mengurangi sekresi pada kulit.


Gorgeous green ini yang paling rutin aku gunakan karena belakangan ini aku makan sembarangan dan tidur tidak teratur yang mengakibatkan timbul jerawat kecil. Lalu bagaimana performansinya di wajahku? Jujur untuk pemakaian pertama kali tidak terjadi perubahan apa-apa kecuali rasa segar sehabis maskeran dan minyak di wajah berkurang. Baru setelah 2-3 kali pemakaian aku merasakan progresnya di wajah. Mulai dari kemerahan pada jerawat memudar hingga jerawat mengempes. Untuk aku pribadi aku lebih suka skincare yang berproses seperti ini ketimbang yang menampakkan hasil instan. Oh ya, untuk wanginya masker ini aromanya enak loh. Aroma yang paling dominan menurut hidungku adalah aroma matcha.

Aku menggunakan Gorgeous Green

Misagi Mask Berry Fruit Collection
Masker ini juga adalah masker favorite ku karena selain warnanya pink masker ini mengandung berbagai buah berry eksklusif yang mempunyai anti oksidan yang tinggi dan dapat memudarkan bekas jerawat. Kandungan buah berry-nya antara lain Strawberry, Acai Fruit, Blueberry, Acerola Fruit, Sweet Cherry Fruit.


Acai berry mengandung anti oksidan yang berfungsi menutrisi dan membantu memulihkan jaringan-jaringan kulit. Selain itu Acai berry juga mengandung anti-inflamatory yang berfungsi meredakan serta menyembuhkan bagian kulit yang terkena radang karena jerawat dan iritasi kulit. Masker ini juga berbahan dasar seperti Oat, Madu, Grape seed oil, Zaitun dan Almond Oil. Setelah aku memakai  masker berry fruit ini wajah terasa segar, lembab dan cerah. Untuk aroma bisa dibayangkan yah bagaimana aroma buah berry dipadukan jadi satu di dalam masker?

Misagi Mask Luminous Harmony
Yang terakhir adalah masker Luminous Harmony ini. Selain berminyak dan berjerawat kulit ku juga tergolong kulit sensitif bahkan cuci muka saja kadang wajah aku memerah. Jadi aku memilih luminous harmony ini yang khusus untuk kulit sensitif.


Mengandung Taro atau Talas yang memiliki Vitamin E dan A yang dapat mengurangi kerutan dan mempercepat penyembuhan iritasi pada kulit. Selain itu talas juga mengandung Hyaluronic Acid alami yang dapat mengikat collagen dan serat elastik sehingga sangat baik untuk kelembapan dan elastisan kulit. Setelah menggunakan ini wajahku jadi lembap dan tidak memerah.

Cara Penggunaan
Cara menggunakan Misagi Organic Mask ini sama seperti menggunakan masker bubuk lainnya. Tuangkan secukupnya masker ke dalam wadah. Tambahkan air atau bahan yang lain seperti rose water sebagai pelarut. Aduk rata hingga campurannya homogen dan bertekstur sedikit kental. Kemudian aplikasikan ke wajah. Tunggu hingga kering sekitar 15-20 Menit. Bersihkan masker dengan air. Simpan masker di wadah tertutup.

Harga dan Ketersediaan
Harga untuk satu kemasan masker ini Rp. 25.000. Terjangkau banget kan harganya. Masker ini bisa diperoleh di Instagram Misagimask.id atau di Shopee dengan nama toko misagi.id

Untuk keseluruhan aku sangat suka dengan masker ini. Apalagi melihat ingredientsnya dari bahan yang natural yang tentunya aman bagi kulitku. Masker ini bisa bertahan 6 bulan sebelum dibuka dan setelah dibuka bisa bertahan hingga 3 bulan. Kalau aku sih gak bisa bertahan selama itu apalagi semuanya favoriteku.


Sekian dulu postingan aku tentang Misagi Mask, Masker Wajah Organik yang sangat aku rekomendasikan untuk kamu. Semoga bermanfaat untuk kamu yang lagi bingung cari masker berbahan natural yang aman.
See you on my next post. Annyeong💋

23 comments:

  1. Berry Fruit juga favoritku, karena mukaku juga ada bekas jerawatnya.

    ReplyDelete
  2. sehati ku dengan kak afni:33 sama varian maskerta:3 dan jatuh cinta sama warna pink maskernya wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah satu faktor kenapa ku memilih masker itu wkwkwk

      Delete
  3. Jadi penasaran sama yang luminous harmony semacam cucmey apalagi ada Hyaluronic Acidnya, sangat bermanfaat untuk kulit kering keronta ini😭

    ReplyDelete
  4. Wih penasaranku gang kak sama yg luminous. Auto coba mka ini hehe

    ReplyDelete
  5. Huhu sangsi aku tuh mau nyoba masker organik karena pernah nyobain dan bikin kering di muka :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dibaca2 dulu ingredients sama fungsi maskernya. Kalo aku paling pertama baca ingredientsnya biar sesuai sama jenis kulit :)

      Delete
  6. Packaging menarik nih beb wkwk maklum anak packaging jd yg di liat pertama ya packagingnya wkwk

    ReplyDelete
  7. Wah packagingnya menggoda, maskernya juga menarik yg gorgeous green.

    ReplyDelete
  8. Sukaa liat masker2 yang berbahan natural dan organik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ingredientsnya pun aman beb. Belum lagi wanginya bener2 natural tanpa parfum

      Delete
  9. uwoooow, ini warna warna packagingnya ko gemays banget ya beb, pen coba yang pink hahaha

    ReplyDelete
  10. bagi yg luminous harmony dong beeb hihi, kulit sensitifku lagi ngambek nih :( dari kandungannya sih kayaknya cocok XD

    ReplyDelete
  11. Harganya juga lumayan murah bisa dipake berkali" dehh itu jadinya😍

    ReplyDelete
  12. Eh salfok sm fotonya kak afni, bagus sekali 😍😍

    ReplyDelete
  13. Masker organiknya termantul apalagi yg varian nature blushnya cucmeyy😍 masih pake smpe sekarang masknya hihi

    ReplyDelete