Wednesday, September 5, 2018

Review Zoya Lip Paint Shade Deep Claret

Halo Annyeong

Apa kabar semuanya. Aku balik lagi nih setelah ada semingguan gak nge-post karena minggu lalu lumayan hectic. Gak papa kan yah? Nah sekarang ini aku mau ngebahas tentang salah satu lip cream dari Zoya Cosmetic yang kemarin aku dapat dari kerjasama Zoya dan Beautygoers. Jadi yang akan aku review kali ini adalah Zoya Lip Paint shade Deep Claret. Mau tau gimana swatch dan kesan aku? Keep scroll down yuk!

Seperti yang aku bilang tadi bahwa aku dapat Zoya lip paint ini dari kerjasama Zoya Cosmetic (kita singkat Zocos aja yah) dengan komunitas aku, Beautygoers. Sebenarnya ada empat produk yang aku dapat tapi aku mau ngebahasnya terpisah aja. Yang pertama aku mau review adalah lip paint karena jujur aku suka sama lip paint-nya. Ok kita lanjut ke review yah

Packaging

Sama seperti kemasan lip cream pada umumnya, kemasan Zoya lip paint ini pun berbentuk tabung. Kemasannya berwarna putih dan pada bagian bawah lip cream tampak shade-nya. Kemudian aplikatornya pun sama seperti aplikator lip cream pada umumnya, panjang dan di ujungnya ada brush-nya.

Review Zoya Lip Paint Shade Deep Claret

Teksture & Shade

Aku agak surprise dengan teksturnya si Zoya lip paint ini. Kenapa? Ya karena awalnya saat di swatch ke bibir, dia itu agak cair. Seperti tekstur lip tint gitu kemudian setelah lip cream-nya sudah meresap dia langsung berubah jadi matte dan powdery. Menurut aku ini bagus banget karena kita bisa dengan mudah meratakan lip cream-nya tanpa lengket (karna kebanyakan lip cream yang matte begitu di-swatch di bibir terasa lengket dan berat). Formulanya pun ringan banget dan tidak lengket.
Review Zoya Lip Paint Shade Deep Claret
pertama kali dioles, lip paintnya agak cair

Review Zoya Lip Paint Shade Deep Claret
setelah lip paintnya meresap dan menjadi matte
Wanginya pun tergolong enak. Gak ada wangi wangi yang menusuk atau pun aneh saat diswatch di bibir.

Untuk warna Zoya lip paint punya beberapa warna seperti Baked apple, Pink Powder, Mocha mousse, Nectarine dan masih banyak lagi. Nah aku sendiri dapatnya yang shadeDeep claret. Warna deep claret ini aku rasa agak berat dan kurang cocok buat dipakai sehari-hari. ShadeDeep Claret ini warnanya mauve dengan sedikit hint coklat. Jadi lip paint ini cocok untuk look yang agak berat misalnya untuk night party. Hasilnya mungkin akan berbeda di warna kulit tiap orang.
Review Zoya Lip Paint Shade Deep Claret
swatch Zoya deep claret di ruangan minim cahaya

Review Zoya Lip Paint Shade Deep Claret
swatch Zoya deep claret dengan pencahayaan
Ketahanan

Untuk ketahanan aku sangat suka dengan Zoya lip paint ini. Dia tahan hingga 8 jam walau pun dipakai untuk makan dan minum. Zoya lip paint ini juga kiss proof dan tidak transfer.

Price & Where to Buy

Sebenarnya aku kurang tau pasti harganya hehe karna ini adalah produk yang diberikan sama Zoya. Tapi setelah aku lihat di beberapa online shop dan beberapa review harga Zoya lip paint ini berkisar Rp. 60.000, harga yang cukup murah untuk sebuah lip cream. Lip paint ini bisa diperoleh di online shop dan market place seperti Shopee, Toko Pedia, dll.
Zoya Lip Paint Shade Deep Claret
hasil akhir sebelum dan setelah aku menggunakan Zoya lip paint.
Itu tadi review aku tentang Zoya lip paintshade deep claret. Semoga bermanfaat buat kamu yang lagi bingung nyari shadelip cream dari ZoCos ini.

Sampai ketemu di post aku berikutnya yah. Annyeong😊

11 comments:

  1. Warnanya cantik ih. Yg aku dr zoya tuh teksturnyaaaa, ena

    ReplyDelete
  2. Deep Claret ini cakep juga ya warnanya💕

    ReplyDelete
  3. Aku suka bgt sih packagingnya, minimalis gitu hihi. Btw, warnanya cakep bgtt

    ReplyDelete
  4. warnanya seger ya beb, cocok bgt sama km 😍

    ReplyDelete
  5. Iih warnanya cucok meong deh inii.. kalau aku punya nya shade magic purple 😂

    ReplyDelete
  6. Depp claret ini cantik banget warnanya. Aku sampe masukin ke tas buat touch up tiap harii.

    ReplyDelete
  7. suka ih sama shade yg ini baguss

    ReplyDelete
  8. Warnanya kok cakep banget di kamu beb! Jadi pengen beli deh

    ReplyDelete
  9. Waaah aku udah coba yg coral bgus beb, jd pengen cb yang iniii 💛💛

    ReplyDelete
  10. Sudah lama banget jd wishlist aku nih lip cream zoya, tapi belinya masih maju mundur hahaha

    ReplyDelete
  11. Tahan 8 jam woow, aku juga sih produk Zoya terutama maskara nya

    ReplyDelete