Sunday, October 28, 2018

Review Swissvita Micrite 3D All Use Whitening Serum

Halo Annyeong.


Selain mempunyai wajah yang bersih kita juga pasti menginginkan wajah yang cerah dan bebas kusam, iya gak? iya dong. Kalau wajah kita kusam bukan hanya gak segar dilihat tapi juga mengurangi rasa percaya diri. Tapi produk untuk mencerahkan wajah tuh ada banyak banget kan. mulai dari pembersih, toner, day to night cream dan serum. Nah salah satu serum pencerah yang akan aku bahas nanti adalah Swissvita Micrite 3D All Whitening serum.
Mau tau review serumnya menurut aku seperti apa? Baca sampai habis yah.

Sebelum aku membahas tentang serumnya, aku mau membahas tentang brand nya dulu nih.

About Product
Swissvita adalah sebuah brand skincare yang berada di bawah naungan Allyoung International sebuah platform e-commerce yang menjual berbagai skincare dengan beberapa brand. salah satunya adalah Swissvita. Swissvita ini adalah satu-satunya Skincare Taiwan yang dikemas di tube aluminium yang secara efektif menghilangkan plasticizer atau dispersants. Berasal dari skincare Swiss B12 yang mutakhir Swissvita bekerja dengan top tim Internasional untuk menciptakan skincare yang menargetkan jenis kulit Asia. Jadi produk ini adalah skincare Taiwan yang diformulasikan di Swiss.

Allyoung Indonesia
Packaging
Packaging luarnya Swissvita Whitening Serum ini berbentuk box persegi panjang berwarna dasar putih dengan tulisan dominan biru dan abu-abu. Bagian depan dan belakangnya bertuliskan nama produk, ilustrasi produk di dalamnya, AC-11 X B12, dan berat produk. Di sisi satunya ada keterangan produk dalam bahasa Mandarin (tapi tenang aja di dalam produk juga ada keterangan berbahasa inggrisnya), ingredients produk dan keterangan gambar seperti masa pemakaian 6 bulan setelah dibuka. Di sisi lainnya ada keterangan additive free seperti Paraben free, Alcohol free, Fragrance free dan Pigment free. Jadi sudah pasti aman banget untuk kulit. 


Keterangan Produk di bagian samping namun berbahasa Mandarin.


Keterangan Additive Free pada Box
Sedangkan untuk packaging dalamnya, seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa serum ini dikemas pada tube aluminium berbentuk tabung berwarna putih dof dengan tutup ulir dan ujung yang runcing untuk mengeluarkan isi produk.


Packaging depan Swissvita Micrite 3D All Use Whitening Serum
Packaging Belakang Swissvita 3D All Use Whitening Serum
Ingredients
Aqua, Tranexamic Acid, Niacinamide, Pentylene Glycol, Propanediol, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycerin, Sucrose Dilaurate, Polysorbate 20, Sodium Acrylates Copolymer, Lethicin, Prophylheptyl Caprylate, Chlorphenesin, Sodium Polyacrylate, Critric Acid, Phenylethyl Resorcinol, Uncaria Tomentosa Extract, Cyanocobalamin, Copper DNA, Ferulic Acid, Mannitol, Sodium Gluconate, Sodium Critrate, Whalteria Indica Leaf Extract, Dextrin.

Texture and Fragrance
Untuk tekstur dia seperti gel berwarna putih bening tapi cepat meresap di kulit dan tidak lengket. Sedangkan untuk wangi karna dia tidak menggunakan pewangi jadi wanginya itu seperti wangi krim obat (ini menurut penciumanku yah) tapi sama sekali tidak mengganggu ketika dipakai di wajah.



Warnanya putih bening dan ketika dibaurkan akan cepat meresap
How To Use
Keluarkan produk dari tube secukupnya. Kemudian oleskan secara merata ke seluruh wajah. Tunggu hingga meresap. Ditunggunya gak terlalu lama kok karena produk ini cepat meresap. Produk ini bisa dipakai pada pagi dan malam hari sebagai skincare routine. Hindari penggunaan di sekitar area mata.

Impression
Yang aku baca, produk ini diklaim untuk mencerahkan wajah dan meratakan warna kulit. Jadi jangan berpikir karena nama produknya whitening lalu kerja produknya memutihkan yah. Aku juga kurang setuju sama yang pemutih pemutih. Tidak baik untuk kulit. Nah terus bagaimana kerjanya di kulit aku? 

Pas pertama kali coba aku excited karena klaim produknya yang mencerahkan dan meratakan warna kulit secara aku punya banyak bekas jerawat. Aku pakainya baru sekitar 5 hari bekas jerawat di bagian hidungku mulai memudar. Sayangnya wajahku numbuh jerawat. Aku sih kurang tau pasti apakah penyebabnya itu karena produk atau dari hormon yang tidak stabil karena aku mau datang bulan. Jadi aku menghentikan sementara pemakaian whitening serum ini sambil jerawatku aku obatin dulu dengan obat jerawat.

Jadi untuk hasilnya yang mencerahkan belum kelihatan signifikan tapi untuk memudarkan bekas jerawat produk ini bekerja dengan cepat. Nanti aku bakal pakai lagi untuk menghilangkan bekas jerawat. Oh ya, di sini aku tekankan kalau setiap hasil pemakaian di setiap orang itu bisa jadi berbeda. Kalau di aku belum memberikan hasil yang signifikan bisa jadi di kamu hasilnya sangat memuaskan. Itu pun karena aku baru pakainya sekitar 5 hari.

Price and Where to Buy
Harga whitening serum ini cukup menguras kantong :D harganya Rp. 448.000 untuk serum ukuran 30gr dan Rp. 170.000 untuk serum ukuran 5gr(travel size). Tempat belinya bisa langsung ke web allyoung tapi ada juga e-commerce Indonesia yang jual seperti tokopedia dan buka lapak.

Conclusion
Swissvita Micrite 3D All Use Whitening Serum adalah satu-satunya skincare Taiwan yang dikemas dalam tube aluminium dan menargetkan kulit asia. Mengandung bahan seperti Niacinamide dan Tranexamid Acid yang membantu mencerahkan kulit.

Pros :
  • Formulanya cepat meresap dan tidak lengket
  • Additive free sehingga aman bagi kulit
  • Memudarkan bekas jerawat
  • Dikemas di tube aluminium yang secara efektif menghilangkan plasticizer atau dispersants.
Cons :
  • Harganya lumayan Pricey
  • Karena dikemas dalam tube aluminium sehingga membuatnya gampang penyok.
Berdasarkan pengalamanku memakai produk ini, aku merekomendasikan untuk kamu yang ingin menghilakan bekas jerawat dan warna kulit yang tidak merata.

Oh ya jangan lupa juga untuk melihat review Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil dari temanku Rianna 

Nah itu tadi review aku tentang Swissvita Micrite 3D All Use Whitening Serum. Semoga bermanfaat untuk kamu yang lagi cari serum pencerah wajah yang recomended.Kalau ada pengalaman menggunakan Swissvita whitening Serum ini share dong di kolom komen.

See you on my next post. Annyeong

Beautygoers ID


13 comments:

  1. Emang kayaknya worth it dibeli lagi, cuma harganya aja lumayan nguras kantong😂😂

    ReplyDelete
  2. Harus berpikir berapa kali nih utk beli ini😂 harganya nih ampun ✌

    ReplyDelete
  3. Penasaran, tapi harganya juga lumayan banget yah 😂 semoga bisa nabunv ngobatin rasa penasaan

    ReplyDelete
  4. Pengem coba tapi harganya kurang terjangkau ya beb. Mungkin memang ada harga ada rupa

    ReplyDelete
  5. Wah whitening ya. Jadi penasaran nih, tp ga kuat sm harganya haha.

    etherealpotato

    ReplyDelete
  6. Waw yhaa harganya wqww harus nabung dulu

    ReplyDelete
  7. Wah emang semua produk2 dari all young ini aman banget ya beb.. Jadi gk worry

    ReplyDelete
  8. Aku pake anti wtinkle dan cocok banhet, jd pengen cobain yang buat acne nya huhu

    ReplyDelete
  9. Pricey and worth it jadi bingung kan ya beli terus ga ya

    ReplyDelete
  10. Aku juga pakai produk all young dan emang bagus sih ya..

    ReplyDelete
  11. Harganya lumayan pricey ya🙈🙈

    ReplyDelete
  12. Duh untuk travel size aja harganya lumayan juga 😣

    ReplyDelete