Tuesday, March 6, 2018

4 Rekomendasi Beauty Online Shop Andalan



Annyeong fairies 😊

Dua hal yang lekat dengan wanita, makeup dan belanja/shopping. Hayo yang suka makeup-makeup, belanja atau bahkan dua-duanya mana nih? *tunjuk diri sendiri* wanita mana yang gak senang sih kalo belanja makeup atau skin care? Aku pribadi senang banget malah. Tapi kadang karena kesibukan atau gak sempat ke storenya aku belanjanya online saja. Pertimbangannya karena lebih praktis tinggal pilih barangnya, gak perlu repot keluar rumah macet-macetan. Ya walaupun kadang dihantui perasaan takut gak puas karena gak lihat barangnya langsung dan maraknya penipuan lewat online shop tapi aku bersyukur aku cuma sekali mengalami dapat barang fake karena asal belanja dan semoga ini jadi pelajaran kedepannya biar gak terulang lagi kejadiannya.

Caranya bagaimana sih supaya gak kena tipu dan memuaskan hati saat belanjaannya sudah datang? Salah satunya ya harus pilih online shop terpercaya dan rajin lihat review. Nah di bawah aku akan kasi tau beauty online shop apa saja yang trusted, terjangkau, sering ada diskonnya bahkan sampai ada gratis ongkir yang jadi andalan aku saat belanja makeup dan skin care. Baca sampai bawah yah.

Oh ya, post aku ini adalah Beauty Post Collaboration yang diselenggarakan oleh Komunitas Beauty Blogger & Vlogger yang setiap minggunya punya tema berbeda dan seru untuk diikuti.



1. Sociolla

4 rekomendasi beauty online shop andalan

Beauty online shop yang menurut aku lumayan lengkap adalah Sociolla. Kurang lebih ada 137 brand, baik brand lokal maupun brand dari luar dijual di Sociolla dengan berbagai macam jenis, bukan hanya makeup tapi juga skincare, haircare, beauty tools, sampai fragrance. Selain itu Sociolla sering banget mengadakan promo, beauty poin dan juga voucher. Untuk beauty poin akan dapat 1 poin(25 ribu rupiah) setelah kita berbelanja minimal 50 ribu rupiah Lumayan saving buat kantong.

Untuk berbelanja di Sociolla itu gampang banget. Langsung ke situsnya www.sociolla.com dan tinggal pilih produk berdasarkan kategori namun sebelumnya kita harus punya akun so.co untuk berbelanja di Sociolla dan Beautylink (adeknya Sociolla), menulis review produk atau pun baca-baca beauty journal. Keuntungan lain berbelanja di Sociolla adalah pembelanjaan minimal 200 ribu rupiah tidak akan dikenakan ongkos kirim alias free ongkir

2. Makeupuccino

4 rekomendasi beauty online shop andalan

4 rekomendasi beauty online shop andalan

Selain Sociolla, beauty online shop yang gak kalah bagusnya adalah Makeupuccino. Di instagram Makeupuccino sudah memiliki 373Kfollowers dan memiliki website www.makeupuccino.com Aku pribadi sih memang lebih suka belanja di online shop yang punya website karena praktis tinggal pilih, masukin ke keranjang terus checkout atau sekedar cek ketersediaan produk ketimbang belanja di online shop yang harus isi format berbelanja, tanya-tanya ketersediaan barangnya di kolom komentar Ig atau via aplikasi chatting yang menurut ku lumayan ribet. Oh ya, produk-produk di Makeupuccino ini termasuk produk ready stock dan dijamin keasliannya. Selain online, Makeupuccino juga punya offline store, Rumah Makeupuccino di Bandung tepatnya di Jl. Bengawan no 15, Bandung. Jadi buat yang tinggal di bandung atau lagi ada di bandung bisa langsung belanja di sana. Mereka juga sering mengadakan Beauty class dan workshop di sana.

Terus bagaimana dengan produknya? Produk-produk yang dijual di Makeupuccino beragam. Mulai dari produk lokal sampai produk luar dan seperti yang aku bilang tadi keasliannya dijamin 100%. Makeupuccino juga sering menawarkan promo dan diskon, kadang hingga 50%. Waw keren kan?

3. Mai shop

4 rekomendasi beauty online shop andalan

Awal aku follow Mai shop di Instagram karena aku lagi kebingungan cari Cosrx yang asli tapi harganya sesuai. Pada saat itu stok di online shop langganan aku habis. Aku kan penganut Korean skincare dengan berlapis-lapis step dan pengguna setia Cosrx. Nah ternyata di Mai shop ini lumayan lengkap produknya. Mulai dari produk western sampai produk Korea. Harganya juga cuma beda sedikit dari olshop langganan aku. Aku juga senang belanja disini karena sellernya satu kota dengan aku, di Makassar. Pengirimannya cepat. Pernah aku pesannya malam, pagi barangnya sudah sampai. Irit di biaya kirim juga. Buat yang di luar kota Makassar kalau mau menghemat biaya kirim, kalian bisa pesan melalui Shopee Mai shop. Bagi yang ingin berbelanja melalui websitenya juga bisa kok. Lansung saja ke Maishop.net

4. Beauty Glowing

4 rekomendasi beauty online shop andalan

4 rekomendasi beauty online shop andalan

Last but not least, Beauty Glowing Shop. Ini adalah Beauty online shop yang paling aku rekomendasikan kalau ada teman yang tanya beli makeup atau skincare korea dimana. Kenapa? Karena di Beauty Glowing harga produknya murah. Bahkan paling murah. Aku sudah bandingkan harga dengan online shop lain dan yang aku dapat Beauty Glowing memang paling murah. Mungkin karena mereka juga supplier. Tapi murah bukan berarti barangnya gak asli loh yah. Produk yang dijual di beauty glowing ini dijamin asli. Di Postingan Instagram maupun di Story mereka pun Beauty Glowing selalu menunjukkan keaslian dan ketersediaan produk-produk mereka. Selain itu Beauty Glowing punya produk wholesale. Kebanyakan produknya sheet mask dan liptint Etude House. Kalian bisa kunjungi websitenya www.beautyglowingshop.com atau via Line kalau ingin berbelanja karena mereka hanya melakukan penjualan via web dan Line

Itu dia beauty online shop yang jadi andalan aku. Yang paling sering aku tempati belanja sih Beauty Glowing Shop karena aku memang sering belanja skincare korea dan Sociolla karena aku dan teman biasanya joint-an biar dapat gratis ongkos kirim.

Oh ya ada temanku Lidya Natalia yang juga membahas tentang Beauty Online Shop Andalannya dia. Yuk kepoin! Siapa tau Online Shop andalannya punya banyak kemudahan berbelanja dan diskon hehe

Oke sekian dulu pembahasan aku tentang Beauty Online Shop Andalan. Silakan komentar, beri masukan dan saran di kolom komentar yah. See you, bye! 😊

25 comments:

  1. Makeuppucino ini bikin penasaran sih, sempet download appsnya tapi lemotttt parah di hpku jadi ku uninstall.. Waktu ke bandung pengen banget dateng ke store offlinenya karena aku beberapa kali intip IGnya harganya kejangkau banget.. Belom pernah sih belanja via webnya next ah mau cobaaa.. Thanks anw..

    ReplyDelete
  2. Makeupucino andalan akuuu, soalnya ga terlalu jauh dari rumah ku heheheheh

    ReplyDelete
  3. Makeupucino sama sociolla banyak yang rekomen ya beli di sana 😁, tapi aku orangnya masih suka tanya sebelum beli 🤣🤣

    ReplyDelete
  4. iya, di webnya aja. Yang paling mupeng sih makeup classnya. sempat liat keseruan makeup classnya di ig story mereka

    ReplyDelete
  5. enaknya yang tinggal di bandung, bisa langsung ke storenya yah beb

    ReplyDelete
  6. di webnya mereka ada kok semacam review gitu. misalkan warna lipstik, mereka ngasih contoh swatch di tiga skin tone orang yg berbeda-beda. jadi sebelum beli liat disitu aja.

    ReplyDelete
  7. Online Store andalan aku Sociolla, kadang pas dapet diskon produknya jd murah banget. Top deh ^^

    ReplyDelete
  8. Iya bener suka banyak promo jadinya murah

    ReplyDelete
  9. aku seringnya beli di sociolla sii suka banyak promo2 hihihi nice info beb, aku baru tau beauty glowing sama mai-shop ituu

    ReplyDelete
  10. Iya emang sociolla suka banyak promo, dapat poin lagi kalo belanja😄 kalo bg harganya emang murce trus ngasih diskonnya lewat wholesale nya mereka

    ReplyDelete
  11. Makeupuccino kaya nya udah jadi online shop sejuta umat yah.. hihihi... aku juga suka beli disana.. lumayan hemat ongkir soal nya sama" di bandung...

    ReplyDelete
  12. Sist, kalau olshop yang sediain beauty box gitu tau gak dimana? Dulu sih ke Althea, tp skrg udah gak bisa, pdhal suka banget ikutan beauty box gitu 😭

    ReplyDelete
  13. Rekomendasi olshop skincare koreanya boleh juga nih, secara kita sheet mask hoarder ini🤣

    ReplyDelete
  14. Boleh tuh dicoba beauty glowinggg.. aku baru tau.

    runachoo.com

    ReplyDelete
  15. Enaknya deket sama seller tuh gini, jadi hemat ongkir 😊

    ReplyDelete
  16. Iya nih aku cuma taunya di althea aja. Sedih juga sih skrg gak bisa belanja di althea

    ReplyDelete
  17. Di beauty glowing sheet masknya mursidah kak😄 *anak sheet mask*

    ReplyDelete
  18. Iya beb..aku udah langganan disitu dari lama 😊😊

    ReplyDelete
  19. Wah samaan nih kita, aku jg suka loh belanja di sociolla atau makeupuccino

    ReplyDelete
  20. Wah ada Bg juga langganan juga :D

    ReplyDelete
  21. Wah...
    Tambah pengetahuan deh...
    Ada masukan olshop olshop yg bagus...

    ReplyDelete
  22. Iya, pdhal suka banget ikutan beauty box nya

    ReplyDelete
  23. sama, akupun lebih suka belanja online shop yang udah punya webstore resminya. Selain aman, juga lebih praktis hihi

    ReplyDelete
  24. […] Walaupun aku tadi bilang kalau fungsi patch ini untuk ngempesin dan mengeluarkan cairan jerawat yang berwarna putih tapi dia gak terlalu berefek pada jerawat yang baru muncul. Jadi dia dipakai pada jerawat yang sudah mateng, yang tampak ada tanda cairan putihnya dan sudah mau keluar. Jadi cara pakainya kalau jerawat sudah mateng malam sebelum tidur ditempelkan pada jerawat tadi kemudian besok paginya sudah bisa dilepas. Biasanya kalau sudah dilepas, cairan putihnya ikut menempel di patchnya. Daya rekat patch ini cukup bagus. Dipakai cuci muka pun dia tetap nempel. Tapi patch ini hanya untuk sekali pakai tidak untuk dipakai berulang walaupun patch ini masih merekat dengan bagus. Untuk harganya berkisar antara Rp 40.000-60.000 di online shop yang menjual produk-produk K-beauty. Aku sudah beberapa kali repurchase Cosrx Patch ini. Nah untuk kalian yang mau beli dan butuh rekomendasi olshop yang terpercaya bisa kalian lihat di sini […]

    ReplyDelete
  25. […] Aku membelinya di Online Shop langganan aku yang trusted dengan harga sekitar 30-40ribuan (aku lupa pastinya berapa). Kamu bisa lihat beberapa online shop trusted langganan aku di sini. […]

    ReplyDelete