Wednesday, November 1, 2017

Review Etude House Dear Darling Water Gel Tint Ice Cream PK004 Red Bean Red

[caption width="1072" id="attachment_141" align="alignnone"]Review: Etude House Dear Darling Water Gel Tint Ice Cream Review: Dear Darling Water Gel Tint Ice Cream[/caption] 

Annyeong Fairies.

Kayaknya udah lama banget gak nulis di blog lagi dikarenakan akhir-akhir ini super sibuk. Tapi walaupun begitu aku harus tetap semangat nulis agar apa yang aku sampaikan bisa bermanfaat buat pembaca. Tsaah

Nah blog post aku kali ini aku mau review Dear darling water gel tint ice cream, liptint keluaran terbaru dari Etude House PK004 atau shade red bean red. Let's get start it!

[caption width="640" id="attachment_142" align="alignnone"]Etude House Dear darling water gel tint ice cream Dear darling ice cream (pic from etude official instagram)[/caption] 

Namanya Dear darling water gel tint ice cream. Kemasannya unik lucu banget. Sudah bukan lagi rahasia kalau etude house selalu mengeluarkan produk produk yang eye catchy. Untuk wadah liptintnya beratnya 4,5 gr mungil berbentuk ice cream sedangkan dosnya berbentuk persegi di depannya sedikit bolong menunjukkan bagian depan liptintnya. 

[caption width="3264" id="attachment_143" align="alignnone"]Dear darling water gel tint ice cream pk004 red bean Dear darling ice cream pk004 red bean red[/caption] 

Water gel tint ini punya enam shade yang semua warnanya cantik cantik dan look so natural. Ada rd306 red shark, rd307watermelon red, pk005 peach red, pk006 jewel red, or205 apricot red dan pk004 red bean red yang aku suka banget. Awal memutuskan untuk beli pk004 red bean red karena warnanya kelihatan soft banget di bibir si model yang di foto. Pas barangnya sampai langsung aku coba ternyata emang warnanya bagus di bibir. Warna bibir alami.

Teksturnya agak cair dan creamy. Aplikatornya berbentuk bulat pipih di ujung dan juga lumayan enak dipakai. Baunya wangi seperti wangi buah buahan berasa pengen diemut :D Tapi karena ini water gel tint jadi warnanya gak langsung keluar sekali oles. Mesti dioles 2-3 kali dan tunggu sampai dia meresap. Liptint ini enak dipakai untuk melembabkan bibir. Jadi untuk yang punya bibir kering water gel tint ini cocok buat kamu apalagi pilihan shadenya cantik cantik dan wanginya enak.

[caption width="3264" id="attachment_145" align="alignnone"]Dear darling tint ice cream pk004 red bean red Dear darling tint ice cream pk004 red bean red[/caption][caption width="2448" id="attachment_146" align="alignnone"]Review dear darling water gel tint ice cream Swatch pk004 red bean red di kulit[/caption][caption width="2448" id="attachment_147" align="alignnone"]Review dear darling water gel tint ice cream Setelah liptintnya meresap dan aku hapus[/caption]
Foto aku di atas adalah swatch dari pk004 red bean red. Warnanya natural banget kan?

Kesimpulan aku untuk dear darling tint ice cream pk004 red bean red ini adalah : 

  • (+) bentuknya lucu dan mungil. bawanya gak ribet. Travel size deh pokoknya.

  • (+) wanginya enak. Wangi buah buahan

  • (+) warnanya natural banget. Warna natural bibir. Cocok buat daily make up.

  • (+) sekaligus melembabkan bibir. Dipake tanpa lipbalm pun udah ok banget

  • (-) Harus dioles 2-3 kali dan tunggu beberapa menit baru warnanya keluar

  • (-) kalau mau bikin lipgradation pake liptint ini agak susah menurutku


Ok sekian review dear darling tint ice cream dari aku. Semoga bermanfaat dan membantu kalian yang masih bingung milih milih liptint. Kalau kalian mau liat review aku tentang skincare Cosrx dan Nature Republic bisa langsung klik ini September beauty haul

Silakan komentar dan tinggalin jejak kalian supaya aku juga bisa mampir ke blog kalian. See you!

7 comments:

  1. Kaaaaaak ini wish list aku yang belum kesampean :D... bener-bener racun banget nih... thanks for review :* kamu beli dimana?

    ReplyDelete
  2. Iya nih bentuknya aja lucu lucu. Belum lagi warnanya yang cantik <3 belinya di beautyglowingshop.com dijamin ori :)

    ReplyDelete
  3. Tahan lama gak kak? Aku setiap beli liptint (bukan yg direview) gak tahan lama:(

    ReplyDelete
  4. Kalo yang etude ini lumayan tahan lama dan gak transfer walaupun emang warnanya agak lama keluar karna harus dibiarin menyerap dulu.

    ReplyDelete
  5. Liptintnya masih stay sih dipake makan cuma mesti touch up lagi. Atau kalo nggak kamu pakai lipstick yg longlast aja jd dipakai makan sekalipun nggak "goyah" :)

    ReplyDelete
  6. […] sekitar Rp.55.000-Rp.70.000 tergantung belinya dimana. Sebelumnya aku udah pernah review Etude House Dear Darling Ice Cream di awal bulan lalu. Lip tint summer edition dari Etude ini punya enam shade tapi aku […]

    ReplyDelete